Kucing Persia vs Kucing Kampung

Kucing Kampung Kucing Lokal
Kucing Kampung
Ahmad Dhani memang sedang menyeimbangkan kehidupannya, setelah lelah menjadi komentator Indonesian Idol dia harus menjadi Juru Kampanye Capres Prabowo-Hatta. Perjalanan dari panggung seni ke panggung politik yang melelahkan membuat Ahmad Dhani melabuhkan hatinya menjadi pemerhati satwa, yaitu kucing. Luar biasanya lagi kucing yang jadi perhatiannya adalah Kucing Kampung. Ahmad Dhani telah menyebarkan perhatiannya pada Kucing Kampung di Twitter beberapa jam sebelum tulisan ini dibuat.

Banyak orang tak menyangka orang seglamour Ahmad Dhani masih mau memperhatikan kucing lokal atau domestik. Menurut situs Anne Ahira, kucing lokal yang sifatnya aktif dan komunikatif menjadikan kucing lokal teman yang menyenangkan dibanding kucing ras yang cenderung pasif dan sibuk sendiri. Kucing lokal memiliki sifat survive yang tinggi, daya tahan tubuh yang unggul, memiliki imunitas yang baik dari berbagai penyakit. Makanya tidaklah heran Ahmad Dhani sangat tertarik dengan kucing lokal. Namun, sebagai selebriti dia tak dapat menyembunyikan status sosialnya dengan memuji Kucing Persia adalah ras unggulan. Padahal kucing Persia memerlukan biaya tinggi untuk memeliharanya. Kucing ini tidak cocok dipelihara dalam kondisi keluarga yang sedang prihatin, karena akan banyak mengeruk sumber daya keuangan bahkan bisa membangkrutkan.

Siapa bilang Kucing Kampung tidak Keren?
Mempersonalisasi kucing kampung pada manusia, maka orang tersebut adalah manusia tangguh, survive, mudah adaptasi, aktif, komunikatif. Sifat-sifat ini jika diterapkan pada seorang pemimpin maka orang itu adalah pemimpin pemimpin yang demokratis, mengedepankan dialog, mandiri, dan mau melayani.

Siapa bilang Kucing Persia ras unggulan?

Mempersonalisasi kucing persia pada manusia, maka orang tersebut adalah manusia lemah gemulai, cengeng, mudah adaptasi di lingkungan mewah, pasif, maunya diperhatikan. Sifat-sifat ini jika diterapkan pada seorang pemimpin maka orang itu adalah pemimpin yang tidur mulu, maunya dilayani, haus kemewahan, makan yang mahal, mengesampingkan dialog.
Alangkah beratnya beban bangsa, jika negara dipimpin oleh pemimpin yang memiliki sifat-sifat kucing persia.

Demikian sekelumit informasi tentang Kucing Kampung yang sedang menjadi perhatian Ahmad Dhani.
Salam Meooonnnggg......!

(artikel dan gambar diambil dari sumber2 : google.com, www.anneahira.com)

0 Response to "Kucing Persia vs Kucing Kampung"

Posting Komentar